Cantik Versi Ariel Tatum

Ariel Tatum dikenal dengan kecantikannya. Wajahnya Ariel Tatum yang selalu terlihat segar dan awet muda membuat banyak orang penasaran dengan rahasia kecantikannya. Dalam artikel khusus ini, kami akan mengupas tuntas tips dan trik kecantikan yang dilakukan oleh seorang Ariel Tatum.

Ariel Tatum meyakini bahwa kecantikan sejati datang dari dalam diri. Oleh karena itu, ia selalu menjaga gaya hidup sehat dengan pola makan yang seimbang, melakukan diet yang sehat sebagai lifestyle, yaitu dengan mengkonsumsi mostly plant based food, melakukan olahraga yang disuka seperti yoga, olahraga yang actively dilakukan oleh seorang Ariel Tatum. Selain menjaga lifestyle dan pola makan. 

Sebagai BA Foreverskin Clinic, Ariel Tatum juga menjaga dan merawat dirinya dengan melakukan berbagai macam perawatan kecantikan di Foreverskin Clinic.

Kenapa Ariel Tatum pilih Foreverskin Clinic?

“Salah satu hal yang menurut aku sangat berbeda secara significant dan sangat nyaman untuk aku di Foreverskin Clinic adalah eksklusivitas dan privasi yang sangat tinggi, karena ketika aku ke klinik aku jarang bertemu dengan pasien lain, lebih nyaman karena memang enggak pernah dibarengin satu pasien dengan pasien lain nya jadi privacy nya sungguh-sungguh berasa dan terjaga”, ujar Ariel Tatum.

Ini adalah beberapa treatment yang favorit Ariel Tatum di Foreverskin Clinic:

Face Treatment:

FOREVERSKIN MULTIWAVELENGHT PICOSURE PRO

Pertama dan satu - satunya laser dengan panjang gelombang 755 picosecond laser di dunia sehingga memiliki tingkat keefektifan yang tinggi untuk menangani pigmentasi, mengecilkan pori, memperbaiki acne scars, dan dapat merangsang kolagen dan elastin sehingga dapat mencerahkan dan meremajakan kulit. 

Manfaat: 

1. Dapat mengurangi Pigmentasi pada wajah seperti: Freckles, Sun Spot, Age spots, hiperpigmentasi, Melasma, Lentigo, dll.

2. Dapat mengurangi bekas luka dan tanda lahir kemerahan dan kehitaman.

3. Picosure Pro sangat bagus untuk merevitalisasi kulit wajah, seperti untuk mengecilkan pori pori, memudarkan acne scars, kerutan halus dan  garis garis halus di wajah.

4. Dapat menghilangkan tato dalam berbagai jenis warna.

FOREVERSKIN INSTALIFT

Instalift adalah prosedur non-bedah tanpa menggunakan benang untuk mengurangi tampilan kulit yang menua di bagian tengah wajah atau area garis rahang dan dapat membuat wajah lifting secara instant. 

Manfaat: 

Dapat membuat wajah lifting secara instan tanpa melakukan tindakan bedah dan benang.

FOREVERSKIN ULTHERAPY AMPLIFY

Ultherapy treatment yang menggunakan ultrasonografi untuk melewati permukaan kulit dan merangsang produksi kolagen di area yang diinginkan. Energi ultrasound biasanya dapat menjangkau lebih dalam hingga ke lapisan lemak dan SMAS (superficial musculo-aponeurotic system), sehingga dapat memberikan efek lifting atau mengangkat wajah secara lebih nyata, namun tidak dapat mengangkat kulit di sekitar mata. Ultherapy adalah satu-satunya prosedur non-invasif yang disetujui FDA untuk mengangkat dan mengencangkan area di sekitar Garis alis, Dagu, Leher, Dada

Manfaat:

1. Menghilangkan Kerutan di Wajah

2. Membuat Kulit Tampak Halus

3. Membuat Lapisan Kulit Menjadi Lebih Tebal  Jadi dengan perawatan menggunakan teknologi micro focus ultrasound ini, Ultherapy memberikan perlindungan tambahan terhadap faktor-faktor eksternal dan memperbaiki tampilan kulit yang tidak rata.

4. Meningkatkan Jumlah Sel Elastin ( protein yang memberikan elastisitas pada kulit)

5. Facelift : Menggunakan energi ultrasonik yang disalurkan ke lapisan kulit yang dalam, prosedur ini dapat merangsang pengencangan kulit di area pipi, dagu, leher, dan sekitar mata. 

6. Meningkatkan Jumlah Kolagen, melakukan treatment ultherapy seperti dengan menabung kolagen

Body Treatment:

FOREVERSKIN Fat Dissolve Premium

Treatment dengan racikan yang diracik langsung oleh dokter “Secret Cocktail”. Treatment yang menggunakan metode injeksi formula khusus kedalam lapisan lemak yang berfungsi untuk :

Manfaat:

- Menghancurkan lemak pada lapisan Subkutan

- Mempercepat metabolisme tubuh

FOREVERSKIN CRYOSLIM

Treatment yang menggunakan teknologi revolusioner yang bekerja dengan menggunakan suhu di bawah nol untuk menghancurkan sel-sel lemak untuk melangsingkan, mengurangi selulit, dan mengencangkan. Pada akhirnya, anda dapat menghilangkan lemak dan mengencangkan kulit yang tidak diinginkan secara aman, tanpa suction.

Manfaat:

  1. Menghancurkan lemak secara permanen hingga 38% pada suatu area dalam 1x treatment.
  2. Dapat mengencangkan seluruh area tubuh termasuk payudara.
  3. Melancarkan sistem Limfatik dalam tubuh.
  4. Meningkatkan aliran darah sehingga merangsang kolagen dan elastin dalam tubuh yang bertujuan untuk mengencangkan kulit.
  5. Mengurangi Selulit pada bagian tubuh.
  6. Cryoskin dapat dilakukan untuk pengencangan kulit wajah yang bertujuan untuk mengurangi garis-garis halus serta kerutan di area wajah. mengecilkan pori-pori, mengurangi kemerahan, mengurangi inflamasi, serta kulit tampak lebih cerah dan glowing.

Untuk mengetahui berbagai macam treatment lainya yang ada di Foreverskin Clinic,

Hubungi:

Telp: 021-27939975

Whatsapp: 0812-9288-8938