Pasarnya Sinar matahari mengandung dua jenis sinar ultraviolet (UV), yaitu UVA dan UVB. Sinar UVA dapat menembus lapisan kulit terluar (epidermis) dan menyebabkan kerusakan kolagen dan elastin, sehingga kulit menjadi lebih tipis dan kendur. Sinar UVB dapat menembus lapisan kulit lebih dalam (dermis) dan menyebabkan kerusakan sel-sel kulit, sehingga kulit menjadi lebih rentan terhadap kanker. Di mana kehilangan kolagen dan elastisitas kulit, dapat menyebabkan penuaan kulit yang lebih cepat. Oleh sebab itu, Everskin Clinic memiliki inovasi teknologi canggih yang berasal dari USA yang bernama Everskin Ultheraphy Amplify treatment.

Keunggulan Ultherapy satu-satunya mesin dengan Gold Standar dan FDA Approve untuk pengencangan kulit Non Invasif. Dibanding mesin yang lain Ultherapy satu-satunya dengan teknologi Micro Focus Ultrasound yang dinilai paling efektif untuk pengencangan kulit dibanding teknologi lainnya seperti laser atau radio-frekuensi, mesin yang dilengkapi pencitraan Realtime, Terintegrasi dan Presisi, dengan tingkat Efikasi dan keamanan yang telah diakui di Dunia. Ultheraphy adalah Treatment NON Bedah Terbaru Yang Telah Disetujui FDA USA, dan telah Teruji Klinis untuk mengencangkan kembali kulit yang kendur dan tipis akibat penuaan. “Saya merekomendasikan treatment Everskin Ultheraphy Amplify ini sangat cocok untuk pasien yang berusia 30 – 60 tahun untuk kulit kencang natural tanpa operasi,”. ujar dr.Ariesta selaku owner sekaligus Head Doctor Everskin Clinic. Sinar matahari mengandung dua jenis sinar ultraviolet (UV), yaitu UVA dan UVB. Sinar UVA dapat menembus lapisan kulit terluar (epidermis) dan menyebabkan kerusakan kolagen dan elastin, sehingga kulit menjadi lebih tipis dan kendur. Sinar UVB dapat menembus lapisan kulit lebih dalam (dermis) dan menyebabkan kerusakan sel-sel kulit, sehingga kulit menjadi lebih rentan terhadap kanker.

Source: https://sains.sindonews.com/read/1244419/768/dampak-mengerikan-cuaca-panas-ekstrem-terhadap-kulit-manusia-1699247508